Ramuan Tradisional Gondok Beracun

Ramuan Tradisional Gondok Beracun .- Tidak hanya dengan perawatan medis, penyakit gondok dapat ditangani dengan ramuan tradisional gondok beracun yang terbukti aman tidak mengandung efek samping apapun.

Ramuan Tradisional Gondok BeracunGondok beracun merupakan penyakit yang berbahaya, karena jika tidak segera diobati kemungkinan akan muncul berbagai penyakit lainnya.

Penyebab utama dari munculnya gondok beracun adalah kekurangannya yodium, 90% fakta lebih kasus gondok beracun disebabkan karena kekurangannya yodium.

Namun kemungkinan gondok beracun ini dapat disebabkan oleh penyakit pembengkakan tiroid, nodul, kanker tiroid, kehamilan atau reaksi obat yang sangat merugikan.

Selain anda melakukan pengobatan medis, gondok beracun dapat di obati dengan cara tradisional. Pasti anda tahu bahwa Indonesia sangat kaya akan tanaman obat herbal yang bisa mengobati penyakit gondok ataupun gondok beracun.

Ramuan Tradisional Gondok Beracun

Membahas mengenai tanaman obat untuk penyakit gondok baracun yang ampuh, anda bisa mengambil beberapa tanaman ini untuk dijadikan obat gondok anda. Berikut adalah beberapa tanaman gondok dengan cara pengolahannya, seperti berikut :

1. Selada Air

Selada air ini dapat dijadikan sebagai ramuan tradisional gondok beracun, karena memiliki sumber yodium yang sangat baik. Maka dari itu selada ini sanagt efektif untuk dijadikan pengobatan gondok atau gondok beracun.

Selain sumber yodium, selada juga sangat kaya akan mineral dan nutrisi lainnya seperti belerang, germanium dan antioksidan. Dimana itu semua sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kelenjar tiroid anda.

Cara pengolahannya :

  • Ambil segenggam selada air, kemudian giling sampai halus dan menjadi pasta. Oleskan hasil tumbukan yang telah menjadi pasta ini ke bagian leher yang membengkak. Setelah itu biarkan selama 15-20 menit, lalu cuci hingga bersih. Lakukan pengobatan ini minimal 10 hari.
  • Selain dengan dioleskan, anda bisa mencampurkan 2 sendok makan jus selada ke dalam setengah gelas air. Minum ramuan tersebut 2-3 kali sehari.

2. Dandelion

Ramuan tradisional gondok beracun yang kedua ialah tanaman dandelion. Tanaman ini sangat banyak digunakan sebagai obat herbal karena dipercaya dapat mengobati segala penyakit termasuk penyakit ringan dan berat.

Salah satu penyakit yang dapat diobat dengan tanaman ini ialah penyakit gondok dan beracun. Serta biasanya tanaman dandelion ini dijadikan teh. Dan untuk pengobatan gondok sendiri, biasanya dandelion dijadikan dalam bentuk pasta yang dicampurkan dengan mentega. Dimana ini bisa mengurangi serta mengempiskan pembengkakan yang berada di leher anda yang diakibatkan oleh pembesaran kelenjar tiroid.

Bahan :

  • Sediakan satu genggam daun dandelion
  • Siapkan mentega ghee (mentega bening) 2 sendok makan

Cara Pengolahan :

  • Ulek daun dandelion hingga halus, jika membutuhkan anda bisa memasukan air secukupnya.
  • Campurkan daun dandelion yang sudah halus dengan mentega.
  • Panaskan campuran dandelion dengan mentega hingga dirasa hangat kuku.
  • Oleskan ramuan tersebut ke bagian leher anda yang membengkak.
  • Diamkan selama 20 sampai 25 menit, setelah itu bersihkan sampai bersih.
  • Lakukan ini selama 2 minggu.

3. Akar Daruju

Ramuan tradisional gondok beracun yang terakhir adalah akar daruju. Akar daruju ini salah satu tanaman yang dapat ditemukan di daerah pantai, sungai serta tenpat yang berlumpur dan berair. Dan tanaman ini memiliki manfaat serta khasiat untuk mengatasi penyakit gondok beracun.

Bahan :

  • Sediakan 30-60 gr akar daruju
  • Dan 2 gelas air

Cara Pengolahan :

  • Rebuslah akar daruju dengan 2 gelas air tersebut biarkan sampai mendidih dan bersisa untuk 1 gelas. Setelah selesai, lalu saring dan minum air hasil rebusan selahi masih hangat.
  • Konsumsi ramuan ini secara rutin sampai gondok anda sembuh.

4. Rumput Laut

Rumpu laut atau sejenis kelp juga bisa dijadikan untuk pengobatan gondok, karena tanaman ini dapat membantu untuk mengobati gondok atau gondok beracun. Kandungan yodium yang terdapat di dalam rumput laut ini cukup tinggi, sehingga dapat menormalkan fungsi tiroid.

Dan selain kandungan yodium, rumput laut juga memiliki kandungan potassium, kalsium, magnasium dan besi. Anda bisa menemukan tanaman rumput laut kering atau yang masih alami dipasar-pasar.

Selain dengan ramuan tradisional, penyakit gondok juga dapat diobati dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan gondok secara tuntas sampai ke akar-akarnya.

Dan kenapa harus dengan QnC Jelly Gamat ? Karena obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan herbal alami yang tidak tercampur bahan kimia sedikitpun.

Maka dari itu QnC Jelly Gamat dijadikan sebagai salah satu obat herbal untuk mengatasi gondok beracun yang memang sudah terbukti ampuh akan khasiat yang luar biasa.

Untuk pemesanan anda bisa langsung hubungi kontak kami (0812.1445.0888 SMS/WA)

 

Terimakasih sudah berkunjung, Lekas sembuh dan Salam sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *